Electricity Lightning

Sabtu, 26 Maret 2016

Part 14 (edisi Telat post)

Setelah kematian yui terjadi banyak permasalahan antara semua anggota [KNS]ProHunter .hirosaka yang sangat merasa kehilangan yui akhirnya memutuskan untuk keluar dari guild dan membuat guild sendiri.
Hirosaka:”maafkan aku teman,aku harus keluar dari guild dan membuat guild sendiri agar aku tidak membuat kalian kerepotan karena aku.tapi aku tetap akan membantu kalian jika kalian membutuhkan bantuanku suatu saat.selamat tinggal teman,kita akan bertemu lagi di dunia nyata setelah aku menyelesaikan game ini.terima kasih teman-teman”
Hirosaka menulis pesan itu ke guild agar semua teman-temannya tidak khawatir dengannya.setelah itu hirosaka langsung menuju gerbang 5,gerbang kedamaian atau gerbang kesatria yang disana hanya ada pertarungan antara players dan bebas dari para monster.hirosaka yang saat melarikan diri dari tengu dan erik dalam keadaan pingsan merasa terkejut ketika melewati jalan yang retak karena pertempuran erik dan hidate saat menuju gerbang kelima.
Hirosaka:”ada apa dengan tempat ini?apa aku melewatkan sesuatu yang penting saat aku pingsan?kalo begitu aku akan memastikan apa yang terjadi dengan para tengu dan erik”
Hirosaka langsung berlari kedalam untuk mengunduh video pertarungan terakhir yui atau saat [KNS]ProHunter hampir hancur oleh serangan tengu dan erik.hirosaka yang sudah berada didalam langsung mengunduh video pertarungan yang sangat berarti tersebut lalu pergi menuju gerbang kelima.
Hirosaka:”ada apa ini?sepanjang jalan semua tanah,dinding bahkan gerbang kelima retak?sebenarnya siapa yang melakukan ini?cahaya sudah terlihat didepan mata aku akhirnya telah sampai di gerbang kelima.”
Hirosaka yang baru sampai digerbang kelima terkejut kaku karena melihat semua bangunan tanah dan yang lainnya hancur rata dengan tanah.
Hirosaka:”apa yang terjadi semuanya hanya tanah yang hitam seperti habis terbakar.bagaimana aku mencari tempat istirahat yang aman agar tidak diketahui teman-temanku.kalo begitu aku akan berjalan-jalan sebentar untuk memastikan apa yang terjadi”
Hirosaka yang tiba digerbang kelima paling awal mencari tahu apa yang telah terjadi pada gerbang kelima.tapi sayangnya setelah sekian lama mencari tahu hirosaka tidak bisa menemukan apapun untuk dijadikan sebuah petunjuk.tapi
Hirosaka:”siapa disana?”
Artur:”panggil saja aku adalah dark_knight”
Hirosaka:”jangan biang kau adalah seseorang yang telah menyelamatkan kamu dulu?”
Artur:”mungkin”
Hirosaka:”jadi apa yang kau mau sekarang?apa kau ingin berkelahi denganku?(sambil mengeluarkan pedang)
Artur:”boleh juga,sampai saat ini aku tidak menemukan apa-apa selain tanah yang habis terbakar.tapi jangan harap kamu bisa menang melawanku”
Hirosaka:”kita lihat saja nanti siapa yang paling kuat”
Hirosaka mengeluarkan jurus apinya kepada artur.tapi tidak ada satupun serangannya yang mengenai artur.
Artur:”hey-hey hirosaka apa benar kamu adalah seorang kesatria.kenapa kamu tidak bisa mengayunkan pedangmu dengan benar”
Hirosaka:”diam kamu”
Artur:”lalu dimana teman-temanmu yang lain?apa kamu ditinggalkan oleh mereka?”
Hirosaka:”jangan banyak bicara saat kita sedang bertarung”
Artur:”heh???kalo begitu bagaimana kamu bergabung dengan guildku.guildku ini peringat dua terbaik SB loh.bahkan aku juga pemain peringkat dua SB”
Hirosaka:”kalo kau ingin pamer denganku aku tidak ada waktu untukmu.dibanding denganmu temanku adalah peringkat satu pemain terbaik di SB”
Artur:”oh benarkah?”
Hirosaka:”ya tentu tapi sekarang dia mungkin bukan temanku lagi”
Artur:”memangnya ada apa dengan pertemanan kalian”(sambil terus menghindari serangan hirosaka)
Hirosaka:”tidak bukan apa-apa,hanya saja dia menolong kami semua dengan nyawanya”
Artur:”kalo begitu maukah kamu aku ajarkan bagaimana cara menggunakan sebuah pedang?”
Hirosaka:(hirosaka berhenti menyerang)”hah benarkah kalo begitu tolong ajarkan aku bagaimana caranya”
Artur:”gampang saj-“
Tiba-tiba hirosaka menyerang dan sedikit melukai tangan artur.
Hirosaka:”hey bagaimana?”
Artur:”ternyata kamu punya bakat juga untuk menjadi seseorang kesatria.tapi asal kamu tahu saja seseorang kesatria tidak mungkin akan meninggalkan temannya sendiri untuk menjadi seseorang yang kuat,ingat itu baik-baik anak muda”
Artur menendang erik dengan sangat keras dan erik terpental jauh.
Hirosaka:”sial,sakit bod-hah?apa kau bilang tadi?jangan-jangan kau lebih tua dariku?maafkan aku pak tua aku tidak tau siapa kau yang sebenarnya maafkan aku”
Artur:”dasar kamu ini.jadi bagaimana aku bisa membuatmu percaya kepadaku.dari yang aku lihat dengan cara berbicara dan tingkah lakumu yang aneh pasti telah terjadi sesuatu diantara kalian semua”
Hirosaka:”oh ia kami telah kehilangan seseorang teman kami yang sangat berharga.tapi semua itu menjadi akhir bagi pertemanan kami”
Artur:”tidak ada akhir untuk suatu pertemanan yang telah ada”
Hirosaka:”dasar orang tua selalu saja menasehati seseorang yang lebih muda dari umurnya”
Artur:”jadi bagaimana agar kamu bisa percaya kepadaku”
Hirosaka:”mungkin dengan memberikan semua emas yang kamu punya untukku”
Artur:”kalo begitu ambil ini semua?”
Hirosaka:”cepatnya!!!.oh tidak-tidak perlu aku percaya kepadamu aku merasa nyaman disampingmu.tapi ngomong-ngomong berapa anggota guildmu?”
Artur:”lumayan banyak,sekitar 34 orang berlevel 30 12 orang berlevel 40 dan 3 orang berlevel 50”
Hirosaka:”kalo begitu akan bertambah satu orang berlevel 40.aku hirosaka levelku 49 aku pengguna pedang satu tangan ber element api”
Artur:”aku artur level 73.senang bertemu denganmu”
Hirosaka:”kalo boleh tau apa yang ada dipunggungmu itu?kenapa itu harus dibalut?”
Artur:”oh ini item yang aku dapatkan karena mencapai level 73”
Hirosaka:”item apa itu?apa aku boleh tau?”
Artur:”item ini adalah sesuatu yang tidak aku ingin perlihatkan dan dihilangkan.karena saat kami kemari kami melawan musuh yang sangat berat di gerbang keempat.kami kehilangan banyak teman dan ini adalah kenang-kenangan dari teman kami yang telah meninggal.maka dari itu aku harus menjaganya dengan benar”
Hirosaka:”kalo begitu maaf”
Artur:”oh tidak apa-apa.bagaimana kalo kita kembali keguild aku akan memperkenalkanmu dengan anggota yang lain”
Hirosaka:”baiklah.tapi sebelum itu aku ingin  tau bagaimana caramu menaikkan level sampai 73?”
Artur:”kalo begitu aku punya saran untukmu nanti diguild.ayo kita cepat pergi”
Hirosaka:’baiklah kalo begitu”

Hirosaka yang pergi meninggalkan hikari dan yang lain akhirnya bergabung dengan guild papan atas milik artur pemain berlevel tinggi seperti hidate.


Petualangan kedepan akan mengalami keseruan!!!

1 komentar: